Bantalan Tidur: Cara Memilih Alas Tidur untuk Berkemah

[ad_1]

Tidur malam yang buruk dapat merusak pengalaman berkemah. Alas tidur bisa sama pentingnya dengan kantong tidur atau bahkan tenda saat tidur malam yang nyenyak. Jika Anda tidak pergi berkemah secara teratur, Anda mungkin merasa tertantang untuk tidur di tenda atau perkemahan versus tempat tidur Anda sendiri di rumah. Tambahkan dingin, tanah keras dengan batu dan gundukan, dan Anda berada di malam yang panjang.

Alas tidur memberi Anda permukaan yang nyaman untuk tidur, melindungi Anda dari tanah keras yang dingin. Bantalan tidur bahkan membuat perbedaan dunia ketika datang untuk kenyamanan tidur di belakang SUV atau truk. Anda tidak ingin meremehkan kekuatan alas tidur yang baik, tetapi itu tidak berarti Anda harus mengeluarkan banyak uang.

Berikut adalah empat pilihan pad tidur yang berbeda:

1. Air Mattress

Kasur udara adalah pilihan yang baik bagi mereka yang menginginkan bantalan tetapi tidak ingin membayar banyak uang. Kasur udara untuk berkemah lebih tipis dari kasur ruang tamu tradisional Anda di rumah, sehingga mereka berkemas lebih kecil dan membutuhkan lebih sedikit udara untuk mengembang. Mereka dapat dengan mudah digelembungkan secara manual atau dengan pompa. Banyak yang memiliki satu ruang udara, tetapi ada beberapa kasur udara yang berisi beberapa ruang udara. Kasur udara bisa pecah, jadi Anda akan ingin memiliki alat penambal di tangan saat Anda berkemah.

2. Pad Menggembungkan Diri Sendiri

Bantalan self-inflating adalah pilihan yang paling populer ketika datang ke alas tidur, mungkin karena mereka mudah untuk mengatur dan memberikan bantalan yang baik, seperti kasur udara tradisional. Fitur self-inflating menyebabkan mereka biasanya menghabiskan lebih banyak uang daripada kasur udara manual. Mereka mengembang dengan mudah ketika katup udara dibuka, dan mereka dengan cepat memadatkan dan menggulung menjadi bentuk kecil, ringan dapat dengan mudah dibawa-bawa. Seperti kasur udara, bantalan self-inflating dapat pecah, tetapi dapat dengan mudah diperbaiki dengan kit patch.

3. Pad Busa Sel Tertutup

Backpackers yang menginginkan sesuatu yang kecil dan ringan adalah orang-orang yang paling mungkin memilih pad busa sel tertutup. Mereka juga berguna untuk orang-orang pendek pada ruang pengepakan atau yang lebih memilih pad yang lebih kuat. Bantalan busa sel tertutup sangat tahan lama, dan dapat digulung dengan kuat, sehingga tidak membutuhkan banyak ruang pengepakan. Meskipun mereka lebih kaku dari bantalan tiup, mereka mencegah Anda dari kehilangan panas tubuh ke tanah. Tidak seperti bantalan tiup, Anda tidak perlu khawatir tentang bantalan busa sel tertutup.

4. Buka Bantalan Busa Sel

Budget camper akan menyukai pad busa sel terbuka karena umumnya harganya lebih murah daripada opsi lainnya. Bantalan busa sel terbuka adalah pilihan yang baik jika Anda ingin menghemat uang tetapi Anda masih menginginkan bantalan. Bantalan ini kurang padat dibandingkan dengan alternatif sel tertutup, sehingga Anda mendapatkan kenyamanan yang lebih besar, tetapi lebih tebal saat digulung dan membutuhkan lebih banyak ruang.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *