Cara Potty Train Dengan Puppy Pads

[ad_1]

Teknik pispot baru untuk anak anjing menggunakan bantalan anak anjing. Jika Anda tahu cara menggunakan alas anak anjing dengan benar, itu bisa menjadi cara yang sangat mudah dan efektif untuk menjinakkan seekor anak anjing. Namun, jika digunakan dengan tidak semestinya, anjing Anda tidak akan belajar untuk pergi ke luar pispot, ia akan selalu ingin pergi ke kandang anjingnya di rumah. Setelah membaca artikel ini, Anda akan tahu cara menggunakan jenis bantalan ini dengan cara sederhana untuk melatih anjing peliharaan baru Anda.

Jadi apa sebenarnya puppy pad? Mereka adalah bantalan penyerap yang mudah dibersihkan. Anda cukup mengambilnya dan membuangnya di tempat sampah. Dengan potty training penting untuk selalu menjaga puppy pad di tempat yang sama. Ketika anak anjing Anda mulai mengendus sekitar atau jongkok, cepat taruh di pad. Jika anak anjing Anda melakukan bisnisnya di atas kertas, pujilah.

Tetap perhatikan anjing baru Anda dan letakkan di pad ketika tampaknya harus menggunakan kamar mandi. Setelah beberapa saat, anak anjing akan mendapatkan petunjuk dan mulai pergi ke pad tanpa bantuan Anda. Setelah anak anjing Anda hanya berjalan di pad dan di tempat lain di rumah, pindahkan pad anjing di luar. Ketika anak anjing pergi ke tempat pad asli, bawa ke luar. Ini akan melihat anjingnya di luar dan akhirnya mendapatkan petunjuk baru bahwa di luar adalah tempat yang seharusnya pergi ke kamar mandi.

Juga untuk menghindari kecelakaan, ingatlah bahwa anak anjing memiliki kandung kemih yang kecil dan lemah. Anjing biasanya harus keluar ketika mereka bangun, 15 menit setelah makan atau minum, sebelum mereka tidur, dan setelah mereka bermain atau berlari. Jika Anda menggunakan bantalan anak anjing dan memperhatikan tanda-tanda anak anjing Anda bahwa ia harus pergi ke kamar mandi, Anda dapat menghindari harus membersihkan banyak sekali kecelakaan.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *