Pindah Selimut Atau Bantalan Penyimpanan?

[ad_1]

Jika Pindahkan furnitur ke penyimpanan, haruskah saya menggunakan selimut yang bergerak atau alas penyimpanan?

Jika Anda memindahkan furnitur dari rumah, kantor, apartemen, atau kondominium ke penyimpanan mandiri atau bergerak ke mana saja di seluruh negeri, Anda perlu memindahkan selimut untuk melindungi barang-barang rumah tangga Anda dan melindungi perabotan Anda ..

Mana yang lebih baik untuk digunakan, dan apa bedanya?

Nah, salah satu yang bisa digunakan, perbedaannya adalah tingkat atau perlindungan dan daya tahan, biaya juga merupakan faktor.

Memindahkan Selimut dibuat dengan kain luar Woven. Ini bisa berupa poliester, campuran katun / poliester, katun atau bahan lain yang tahan abrasif dan dapat menahan keausan. Bergerak selimut juga sebaiknya lebih tebal (lebih berat, 6-7 lbs per selimut bergerak biasa), karena mereka dirancang untuk melindungi furnitur dari kemungkinan penyok dan torehan saat memindahkan furnitur naik dan turun, bergerak dari rumah ke truk, dan menggosok di memindahkan truk selama transportasi.

Selimut penyimpanan tidak perlu tahan lama dan berat, bantalan penyimpanan dirancang untuk menyediakan penutup dan melindungi furnitur dari debu dan cahaya, sehingga furnitur tidak memudar dan berdebu selama penyimpanan lama. Karenanya penyimpanan selimut dirancang agar lebih murah dan ringan. Kain luar terbuat dari bahan nonwoven, material, berat antara 3 lb hingga 5 lb per selimut. Kadang-kadang bantalan penyimpanan tidak memerlukan padding sama sekali, yang menghemat ruang penyimpanan dan ketika menyimpan furnitur di penyimpanan sendiri dapat membuat perbedaan antara menggunakan ruang penyimpanan yang lebih murah atau unit penyimpanan yang lebih mahal.

CATATAN: Jangan menciutkan bungkus furnitur Anda untuk penyimpanan jangka panjang! Plastik tidak dapat bernafas dan cenderung memerangkap uap air. Jika perabotan Anda basah, jamur mungkin mulai tumbuh di bawah plastik shrink wrap, furnitur bisa melengkung, kayu yang ditekan mungkin melebar dan hancur.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *